Motivasi Cari duit di Google Adsense



Selamat pagi para penerus bangsa, hari ini saya mau sedikit cerita tentang Google Adsense. Gambar diatas itu duit milik user adsense , namanya mas dian. Kebayang gak gan ? duit segepok kaya gitu bisa buat apa aja? hahaha. Poin yang akan saya tekankan disini bukan tentang berapa banyak duit yang kita dapat dari usaha online, tetapi seberapa konsisten kita aktif.

Pastilah banyak orang awam yang belum tau apa itu Google Adsense ? 
Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet.  Caranya yaitu dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika ada orang lain atau pengunjung situs/blog yang klik iklan maka Anda akan mendapatkan komisi dari Google.

Lalu bagaimana Cara mendaftar Google Adsense ?
Jika anda sudah memiliki akun Google seperti akun Gmail, Blogger, dan lain-lain, maka anda bisa langsung mendaftar Google Adsense secara gratis dengan menggunakan akun Google tersebut.

Bagaimana Memulai bisini Google Adsense ini untuk Pemula ?
Setelah anda diterima (mendapat surat dari google , Baca post saya : SURAT DARI GOOGLE ADSENSE ) dan memiliki sebuah akun Google Adsense, maka Anda sudah bisa memulai memasang iklan di blog dan jika ada orang lain yang meng-klik iklan Adsense tersebut maka Anda akan mendapatkan komisi dolar $$ (komisi per klik bervariasi). Cara terumudah untuk mendapatkan penghasilan Adsense adalah dengan cara ngeblog menggunakan layanan blog gratisan dari Blogger. 

Itu beberapa pengenalan sederhana GA, Saya juga sudah memulai dari 0 untuk GA ini.
meskipun uang saya baru sekitar $17 , tapi sekarang ini bukanlah dollar yang saya prioritaskan , saya lebih memperhatikan konten blog reinkarnasi saya ini. 

Pesan :
" Mungkin kita yang ngeblog demi uang akan putus asa ketika ditengah jalan, ubahlah tujuan ngeblog , bukan cari dollar tapi konsisten untuk aktif ngeblog.... masalah dollar , tenang saja kawan semuannya pasti ada prosesnya"


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Motivasi Cari duit di Google Adsense"