Cara Menggunakan WhatsApp Call di Android


WhatsApp terus memberikan fitur dan layanan terbaru. Setelah sebelumnya memberikan fitur WhatsApp Web kini aplikasi yang telah diakusisi Facebook ini memberikan fitur Voice Call (panggilan telepon). Dengan adanya fitur panggilan suara ini Oprekers dapat menelpon melalui aplikasi dengan pengguna WhatsApp lainnya.




Hadirnya fitur ini memberikan persaingan dengan aplikasi lainnya seperti Google Hangouts, LINE Messenger, BlackBerry Messenger (BBM) dan lainnya. Sayangnya fitur ini tidak serta merta langsung hadir kepada pengguna WhatsApp, untuk menggunakan fitur ini pengguna WhatsApp mesti di undang dengan pengguna yang sudah bisa mengaktifkan fitur WhatsApp Call.
WhatsApp Call AndroidWhatsApp memberikan undangan kebeberapa pengguna untuk menikmati fitur ini. Dan beruntungnya, team OprekAndroid telah mendapatkan undangan untuk menggunakan WhatsApp Call. Jika ingin mencoba fitur ini berikut langkah-langkahnya:
1. Install aplikasi WhatsApp versi terbaru 2.11.561
2. Sent WhatsApp ke nomor +6281380684940 (Team Oprek Android) untuk mencoba fitur ini. (Harap bersabar untuk mendapatkan panggilan teleponnya).
3. Jika sudah di telepon/misscall, Oprekers akan mendapatkan fitur WhatsApp Call. Dan tampilan utama aplikasi WhatsApp sudah berubah dengan penambahan fungsi calls.
Voice Call WhatsApp4. Jika sudah mendapatkan fitur WhatsApp Call, Oprekers dapat mengundang teman pengguna WhatsApp nya untuk dapat menikmati fitur ini juga. Syaratnya seperti langkah-langkah yang ada disini.
5. Selamat mencoba! Dan jangan lupa share artikel ini agar teman Oprekers dapat mencobanya juga.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menggunakan WhatsApp Call di Android"