Pemuda Lulusan SMP ini dapatkan ratusan juta dari Google Adsense


Seiring berjalannya sistem informasi, dunia ibaratnya menjadi semakin sempit. Jika kita bisa memanfaatkan peluang yang ada, maka itu akan menjadi sebuah usaha atau bisnis yang menjanjikan. Tidak perlu melihat latar belakang pendidikan, semua orang punya hak untuk meraih suksesnya masing-masing.

Pernahkan terfikir dibenakmu bahwa seorang lulusan SMP yang dahulu adalah tukang "angon bebek" sekarang menjadi mapan karena kegigihannya fokus menulis diblog?. Eka Lesmana adalah salah satu orang yang membuktikan bahwa usaha apapun jika kita FOKUS , pasti akan membuahkan hasil yang setimpal. Ia lahir dari keluarga yang kekurangan, Ibunya meninggal dunia saat Ia masih kecil dan Ayahnya pergi. Dibesarkan oleh seorang nenek hingga membuatnya kuat dalam menjalani segala permasalahan hidup.



Eka Lesmana dahulu memang bukan apa-apa, bahkan mengerti tentang komputer saja tidak. tapi sekarang Ia adalah salah satu guru bagi para newbie Google Adsense. Ia bisa mendapat pemasukan dari Google Adsense hingga USD 11.000 atau setara Rp. 133.000.000 perbulan. Itu bukanlah hal yang sekejap ia dapat. Ia memulai semuanya dari nol, membuat blog, mengurus blog hingga konsisten dan hasilnya sampai saat ini sangat menjanjikan. Bahkan ketika masih awal-awal mendalami Google Adsense, dia sempat di banned oleh Google, namun itu malah membuatnya semakin semangat. 

Berikut adalah video singkat Eka Lesmana , 


Mau tau berapa gepok uang yang diambil bang Eka setiap bulannya ?
coba lihat video ini :




mungkin teman-teman ingin menjadi seperti bang eka lesman, memang tidaklah mudah bisa sukses di dalam dunia Online, tapi jika kita tidak mencoba kita tidak akan tau letak kesulitannya dimana untuk kemudian kita atasi.

seklian dari saya, terimakasih dan terus berkarya ....
salam hangat, 


Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Pemuda Lulusan SMP ini dapatkan ratusan juta dari Google Adsense"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Blog tentang apa yang kawan buat ?

Bagaimana cara membuat blog seperti kawan ?

Selamat ya :)