Perbandingan Singkat Android Kitkat vs Android Lollipop

Perbandingan Singkat Android Kitkat vs Android Lollipop



Android OS (Operating System) adalah salah satu platform operasional ponsel paling ternama di dunia. Ada banyak sekali ponsel pintar yang saat ini beredar di pasaran dan sekitar 75% dari produk tersebut merupakan produk yang menggunakan Android sebagai dasar sistem operasinya.
Saat ini sudah banyak sekali merk-merk ponsel pintar terbaru yang menggunakan sistem operasi Android terbaru yang bernama Android Lollipop. Tetapi masih banyak yang percaya dengan sistem operasi sebelumnya yang bernama Android Kitkat.


Perbandingan Android OS
Dengan semakin banyaknya Sistem Operasi Android yang ada, ternyata ada banyak orang, khususnya pengguna setia Android, yang berusaha membandingkan kinerja Android Lollipop dengan Kitkat.
Hasilnya adalah bahwa ponsel-ponsel yang digunakan di dalam tes, merk-merk seperti LG, HTC dan Samsung, menunjukan bahwa ponsel pintar yang menggunakan Android Lolipop sebagai sistem operasinya menunjukan adanya peningkatan kinerja yang cukup signifikan. Ini menunjukan bahwa Google selaku perusahaan pengembang Android Smartphone System selalu berhasil untuk membuat pengembangan yang semakin kesini menunjukan perubahan yang sangat positif.
Kualitas Android Operating System
Keunggulan android OS terbaru yang bernama Lollipop ini terletak pada kemampuannya untuk menyederhanakan proses data yang terjadi di perangkat keras ponsel pintar. Bisa dibilang ini adalah OS paling ringan dari seluruh OS Android yang telah diluncurkan sebelumnya. OS ini mampu membuat perangkat ponsel yang sudah mulai lambat untuk bisa mencapai kinerja maksimalnya kembali karenaplatform operasi Lollipop ini sangatlah ringan. 
Load comments