Tutorial dapatkan Stiker BBM Android gratis



Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi kirim pesan dari BlackBerry? BlackBerry Messenger atau yang biasa disingkat dengan nama BBM begitu populer termasuk di Indonesia.
Banyak perubahan dan penambahan fitur baru dari aplikasi ini. Salah satunya dengan menambahkan fitur mengirim stiker untuk percakapan oprekers. Banyak stiker yang tersedia di BBM Shop terdapat yang berbayar dan gratis secara cuma-cuma. Tentunya lebih banyak yang bersifat berbayar dibandingan yang gratis.
Jika oprekers ingin mencoba stiker berbayar dengan men-download nya secara gratis bisa mencoba tutorial pada artikel ini. Berikut cara dapatkan stiker BBM Android:
Persiapan:
1. Backup aplikasi dan history percakapan pesan BBM:
Untuk perangkat Android dengan akses root bisa menggunakan aplikasi Titanium Backup. Bagi yang belum root, bisa melalui aplikasi BBM langsung. Caranya ke More > Settings > di bagian Chats centang pada opsi Save Chat History.
2. Download aplikasi BBM Green disini atau dilink ini
3. Salin ke storage perangkat Android oprekers.
4. Uninstall aplikasi BBM.
5. Install aplikasi BBM Green.
6. Sekarang ke Shop, lalu stiker berbayar yang ada akan berubah menjadi gratis. Oprekers dapat mengunduh semuanya yang tersedia.
download free stiker bbm Android hack stiker BBM Android
Selama menggunakan aplikasi BBM modifikasi oprekers bisa terus menggunakan stiker berbayar secara gratis. Jika kembali ke aplikasi official maka stiker tersebut akan hilang. Kekurangnya aplikasinya tidak bisa di update di Play Store.
Nah, beruntung bagi yang sudah membackup aplikasinya dengan Titanium Backup. Oprekers bisa tetap mendapatkan stiker berbayar dengan aplikasi resmi. Ikuti langkah tersebut hingga langkah keenam > download stiker berbayarnya > Backup dengan Aplikasi Titanium backup > Uninstall aplikasi BBM green > download aplikasi BBM resmi di Play Store > ke titanium backup tap pada aplikasi BBM > restore  data only. Selamat mencoba.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tutorial dapatkan Stiker BBM Android gratis"