Mobil Tercanggih dengan Teknologi Terbaru


Lagi maen-maen ke kaskus tiba-tiba nemu post tentang mobil termahal, tercanggih zaman ini. Lumayan nih buat nge khayal, siapa tau kan bisa pake nih mobil suatu saat. monggo  dilihat-lihat :


Pagani Zonda C12F

Pagani Zonda C12F, mobil ke-5 termahal di dunia . Ini adalah wallpaper keren dari mobil-mobil super terkeren di dunia. Tapi bukan hanya itu. Ini adalah mobil-mobil super, dengan teknologi mesin tercanggih di dunia, material masa depan yang lebih kuat dari baja dan super ringan, dan dengan desain yang paling spektakuler. Material canggih yang digunakan di hampir semua mobil super ini adalah material bernama Carbon Fiber, yang juga digunakan di pesawat ruang angkasa.



Koenigsegg CCGT

ni adalah supercar dari Angelholm Swedia. Versi CCXR-nya adalah mobil sport “ramah lingkungan” yang pertama, “Green Car” dengan memakai biofuel dari ethanol. Versi CCXR ini juga dipilih Forbes sebagai salahsatu mobil terindah dalam sejarah.









Bugatti Veyron, 

Harganya US$ 1.700.000. Materialnya terdiri dari Carbon Fiber, Titanium, dan Alumunium. Carbon Fiber adalah bahan khusus yang ringan tapi sangat kuat. Kecepatan max-nya bisa mencapai 400 km/jam! (Tapi ada satu mobil lagi yang lebih cepat). Mobil ini bisa melesat dari 0 ke 100 km/jam, hanya dalam waktu 2,5 detik, akselerasi mesin tercepat di dunia. Mesinnya yang dahsyat menggunakan Turbocharged W16 engine.





Lamborghini Reventon

Didesain berdasarkan model pesawat tempur, bahkan mempunyai G-Force Meter. Ini adalah mobil termahal kedua setelah Veyron, seharga US$ 1.600.000. Dibuat sangat terbatas dan telah habis terjual bahkan sebelum diproduksi. Ini adalah Lamborghini terkuat dan termahal yang pernah dibuat. Hanya akan diproduksi sebanyak 20 buah.







Ferrari Enzo

Mobil super seharga US$ 1.000.000 (lelang). Menggunakan teknologi Formula 1, badan dari Carbon Fiber, bahkan memakai teknologi yang tidak diijinkan dipakai dalam Formula 1, seperti Active Aerodynamics dan Traction Control.










Lamborghini Gallardo
Dapat sprint dari 0 – 100 km / jam dalam 3,4 detik dan 0 – 200km / h (124 mph) dalam 10,2 detik.Kecepatan maksimum 325km / h (202 mph).Konsumsi bahan bakar dan emisi C02 telah dipotong oleh 20,5%.Body Lamborghini Gallardo Superleggera terbuat dari aluminium.Bagian seperti casing cermin eksterior, sill, spoiler belakang dan diffuser adalah serat karbon.Kaca depan dan jendela samping dibuat dari polikarbonat.




Maserati Birdcage
The Maserati Birdcage ke-75 adalah sebuah mobil konsep yang diciptakan oleh produsen mobil Maserati dan dirancang oleh Pininfarina dan tim desain. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada 2005 Geneva Auto Show.Supercar Maserati ini kemungkinan akan dibatasi hanya 50 unit, dan dibanderol dekat dengan harga Ferrari yang mencapai $ 1,2 juta.







Lamborghini-C S1

Merupakan salah satu mobil yang di desain secara elegan dengan konsep yang dinamis.Untuk jantungnya, mobil ini dimotori oleh mesin V12 berkapasitas 6.0 liter yang memiliki total output hingga 550 hp yang pada akhirnya mampu membuatnya berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik saja.







2009 Alfa Romeo

Salahsatu konsultan otomotif Forbes Rob Myers menyebutnya sebagai “salahsatu benda terindah yang ada di dunia”












Frazer-Nash “Namir” Hybrid
Mobil sport super hibrid tercepat di dunia, mesinnya bisa menggunakan sekaligus bensin dan listrik sehingga sangat irit. Namir berasal dari bahasa Arab berarti “Harimau”.










Itulah beberapa mobil yang super duper kerennya. Mungkin bukan sekedar sebuah angan saja jika kita ingin memiliki mobil-mobil diatas. Asal mau berusaha keras, kita pasti bisa memilikinya.

Source :

Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Mobil Tercanggih dengan Teknologi Terbaru"

keren yaah, apalagi didukung sama teknologi teknologi terbaru...
timah solder