Masa Kecilku Ternyata Lebih Bahagia



Sunday Morning, mau nonton kartun apa pagi ini ? itu yang dulu saya fikirkan. Betapa bahagianya bangun dihari minggu, kartun dan anime kesayangan siap menghibur minggu pagi sampai siang. Tapi itu dulu, sekarang beda zaman dan udah bangkotan pula (tapi masih sering update anime dan manga). Kalau mau flashback dan membandingkan dulu dengan sekarang, duh beda banget gan. Sekarang mah acara anak banyak yang tersingkir karena oleh acara ber rating tinggi. Jadi kasian sama anak-anak zaman sekarang. 

Tuntutan zaman memang memaksa mereka untuk memiliki generasi yang jauh lebih unggul dan anti gaptek. Namun perkembangan pertelevisian semakin kesini terlihat agak memprihatinkan, ya walaupun ada beberapa acara televisi yang berkualitas dan patut untuk diacungi jempol. 
acara yang seharusnya ditonton oleh orang dewasa pun kadang tidak terfilter dengan baik, misalnya sinetron bergenre kekerasan yang tayang pada jam-jam dimana anak belum istirahat (tidur). Lalu menghilangnya tayangan hiburan anak sepereti anime-anime dan kartun dihari minggu turut mengganjal perasaan saya. 

Memang aku kadang berfikir, zaman dulu itu sangat cupu. Tapi jika melihat anak-anak yang sekarang, serasa tidak ada cerminan aku kecil dulu, Ini sangatlah berbeda. Hmmm, aku bersyukur karena Masa Kecilku Ternyata Lebih Bahagia. 

Tulisan gaje men, jangan anggap serius. 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Masa Kecilku Ternyata Lebih Bahagia"