Dulu Pernah Konyol

konyol








Tahun terakhir sebagai siswa SMA memberikan cerita yang seru, dengan kekonyolan layaknya murid semester akhir, tapi banyak karya yang kami buat saat itu. tidak adanya kegiatan saat itu membuat kebersamaan kami makin bertambah, bukannya pengangguran tapi waktu-waktu saat itulah yang susah buat kita temui lagi.
ini dia bukti karya kekonyolan kami :
1. ANTG Episode 1 , sehabis acara Perpisahan sekolah para penjarah wifi ini iseng bikin video. dengan kamera seadanya dan edit video sebisanya ini karya pertama kami :


2. Ketagihan nge Upload video di youtube (ngeUpload sendiri, ditonton sendiri) membuat kami semakin menggila. alhasil video episode 2 ini punya latar tempat yang lebih asik, dipantai cilacap tepatnya. karena videonya yang panjang menceritakan perjalanan, gila-gilaan hingga pulang, videonya dibagi jadi 2 part, ini :
episode 2a :

Episode 2b:


3. nah yang terakhir adalah video yang kami buat saat merayakan kelulusan. setelah dinyatakan lulus SMA, banyak cara mengekspresikan kebahagiaan. tapi genk kami ini punya cara sendiri, bukan motor-motoran, atau coret-coretan. tapi main futsal? mungkin beberapa menganggap aneh, tapi esensinya bukan cara merayakan kami yang amat sederhana tetapi KEBERSAMAAN yang kami bangun.


Itu sebagian bukti kegokilan saat SMA kami, semenjak lulus komunikasi kami tidak dapat berjalan dengan baik. ada yang libur duluan, ada yang liburnya akhiran sampai ada yang nggak libur, jadi susah buat ketemu rame-rame lagi. tapi itu bukan masalah, selama masih ingat momem-momen ini, akan selalu terkenang bahwa "dulu pernah konyol".
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dulu Pernah Konyol"