Mahasiswa Semester 4


Begitulah sekilas kenampakanku di semester 4 meski tak semuanya sama. Semester 4 merupakan semester dimana semua tugas dan laporan praktikum berada pada titk puncak, begitulah yang dikatakan oleh kakak tingkat. Mata seolah harus bercosplay panda dan tubuh kayak mumi firaun. terkadang ketika jalan menyerupai zombi. Banyaknya tugas dan laporan membuatku enggan memikirkan style. Sering begadang membuat prioritas bahan pangan berubah.Bahkan Kopi sekarang menjadi kebutuhan primer disamping indomie Mie Instan.

Banyak yang bilang "apa perbedaan mahasiswa dengan pengemis ??", "kalau pengemis bilangnya ..."belum makan dari kemarin pak... ", kalau mahasiswa bilangnya "belum tidur dari kemarin pak..." thats true, if you know what i feel. 

Walau terkadang juga frustasi dengan banyaknya tekanan, tapi motivasi selalu ada entah darimana datangnya. Contohnya saja kata bijak dari om mario teguh yang gak sengaja kulihat dari beranda facebook ku. 


Super sekali bukan ? . Makannya jadilah jomblo yang berkualitas dalam segi perilaku dan berkuantitas dari segi materi. Oh iya, disemester ini juga aku lebih sibuk dalam aktivitas di organisasi. Terkadang susahnya membagi waktu membuat waktu waktu istirahat aku ikhlaskan untuk mengerjakan aktivitas organisasi maupun akademik. Insyaallah aku ikhlas menjalaninya meski tak mendapat bayaran secara fisik dalam bentuk materi. 

Begadang disetiap malam membuatku lebih kuat terhadap masuk angin dan membuatku lebih berani terhadap aktivitas malam yang mencekam. persetan dengan begadang dimalam jumat, gak ada seremnya, yang serem itu kalau laporan praktikumnya sampe besok belum selesai. Gak ada setan yang bisa nakutin deh, masa depanku lebih menakutkan kalau gak kelar-kelar tugas dan laporan deadline ini. 

Itu saja curhatanku selaku mahasiswa semester 4 yang berharap bisa dapat ip 4 (aamiin). Dan buat kamu pembaca yang mungkin masih semester awal jangan takut kok, itu baru permulaan, masih ada yang lebih seru. buat kamu yang masih sma dan mau kuliah, tenang, kuliah sangat berbeda dari sma, asal kamu suka pasti njalaninnya enjoy kok, walaupun ya emang sialan hahaha.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mahasiswa Semester 4"