Generasi Berikutnya Selalu Lebih Waw !!!

Mengisi waktu luang mengerjakan deadline sore ini dengan melihat TL Twitter. Eh, nemu foto formasi PPSMB 2016. Yup, hari ini ternyata penutupan acara PPSMB 2016 (Ospeknya mahasiswa baru UGM). Sepereti tahun-tahun sebelumnya, diacara penutupan akan selalu membuat formasi yang dibentuk oleh kurang lebih 10.000 Mahasiswa Baru UGM.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini membuat 5 formasi sekaligus yang terdiri dari remake formasi tahun sebelumnya dan formasi United Nations (PBB). Membuat satu formasi saja menurutku sudah sangat sulit dan membutuhkan waktu cukup lama untuk mengatur 10k mahasiswa. Jelas tahun ini sungguh sangat keren karena bisa membuat 5 formasi sekaligus dalam satu tempat. 
Ini foto-foto dari pembentukan formasi sore tadi :



Formasi UN (PBB)

Formasi ASEAN (Remake PPSMB 2015)

Formasi Garuda Pancasila (Remake PPSMB 2014)


Formasi Indonesia Raya (Remake PPSMB 2013)

Formasi Kepulauan Indonesia (Remake PPSMB 2012)


Tidak terasa sekarang punya 2 adik tingkat. Setiap generasi memiliki kreatifitas dan Inovasinya masing-masing. Jika dilihat dari formasi yang dibentuk, maka dapat kita ketahui bahwa generasi berikutnya selalu memiliki ide yang lebih waw , amazing, awesome. Menjadi orang yang sudah mendahului membuat kita seharusnya lebih terbakar semangatnya. Mari membakar api yang sudah mulai redup dengan melihat adik-adik mahasiswa baru yang datang dengan kobaran api baru.

Selamat datang Mahasiswa baru dikampus yang bukan baru berdiri. Disini kalian akan menemukan harta baru berupa ilmu, teman, dan pengalaman. Jadikan waktumu di Universitas Kerakyatan ini menjadi masa ke-emasanmu, menjadi masa kejayaanmu. Mungkin ditengah perjalanan kalian akan menemui banyak cobaan yang membuat kalian mengeluh setiap waktu, tapi bangkitlah untuk setiap cobaan itu. Kalau kalian gagal ke-99 kali, maka kalian harus bangkit untuk yang ke-100. Jika kalian gagal ke yang 100 maka? pasti sudah tau lah jawabannya, kalian harus bangkit yang ke-101.

Untukmu adik-adikku, semoga bukan hanya sekarang api semangatmu berkobar. Namun terus terang hingga kalian mengalami masa-masa perkuliahan seperti kami sekarang. Terimakasih telah menunjukan sesuatu yang keren, terimakasih telah mengobarkan api kami (mahasiswa lama) yang sempat redup.


Agustyar
6 Agustus 2016

































Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Generasi Berikutnya Selalu Lebih Waw !!!"