Menang Undian di Acara #EveryoneGotTheBeAT Jogja

Siang gan, kali ini ane mau share pengalaman menang undian di acara #EveryoneGotTheBeAT yang diselenggarakan di Jogja. #EveryoneGotTheBeAT sendiri sebuah acara launching motor matic keluaran baru dari seri penerusnya yaitu Honda Beat.

Honda Beat menjadi “Raja” di segmen skuter matik Tanah Air. Ya, 10 Juta Unit adalah angka fantastis untuk sebuah produk sepeda motor yang terjual dalam kurun waktu 2008-2016. Oleh karenanya Astra Honda Motor kali ini menghadirkan varian terbaru dari Honda Beat!!

Kebetulan motor yang selama ini aku pake berangkat ngampus yo si Beat , jadi pas ada acara launching All New Honda Beat ESP ane datang buat nyobain (alasan diplomatis, sebenarnya mah pengen nonton oshi aja). Singkat cerita, sampai di hartono mall, daftar riding test trus nyobain si Honda Beat ESP. Pas pertama nyalain motornya pake elektrik starter tak kira motor gak nyala eh tapi ternyata udah nyala. Njir, kagak ada suaranya pas distarter, alus banget bos. Sensasi ketika naik nih motor bener-bener beda dari beat yang sebelumnya, ini lebih enteng dan mesinnya alus banget. Katanya sih ini motor matic paling irit bensin gan, 1 liter bisa buat 63 Km kurang lebih. 

Selesai riding test, dikasih kupon undian, ini kuponnya :

Nomernya udah pertanda kemenangan

Singkat cerita (singakat terus, ane cut bagian yang gak penting hahahah) pengumuman pemenang akhirnya diumumkan di stage panggung depan. 20 nama pemenang dipanggil satu persatu namanya. Sama sekali gak berharap menang tapi dipanggil yaudah lah ya (sombong tingkat dewa). Hadiahnya bisa diambil setelah selesai acara perfom bintang iklannya (tau lah siapa, punya tipi kan?). ini nih hadiahnya (#BOOM) :


Emang bukan hadiah motor, tapi lumayan lah dapat foto sama neng yona .
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Menang Undian di Acara #EveryoneGotTheBeAT Jogja"