Dapat Hadiah HP Dari DSSDI UGM

Dapat Hadiah HP Dari DSSDI UGM

Rejeki memang tidak bisa diprediksi dari mana datangnya. Bahkan dari jalan yang tidak kita duga sama sekali. Seperti itulah yang saya alami beberapa hari yang lalu. Disuatu siang yang panas tiba-tiba HP saya keluar notif pesan dari facebook. Pas gw buka isinya sebuah link berikut : 

 http://dsdi.ugm.ac.id/blog/2016/12/08/top-blogger-2016/  

Dari url nya bikin gw jadi penasaran dan akhirnya gw klik. Isinya kurang lebih kayak gini :

Setelah sukses menyelenggarakan blog award 2015, pada tahun ini (2016) DSSDI kembali menyelenggarakan acara serupa.
Pada tahun ini, kami telah menyaring pemenang berdasarkan Posting Tertinggi dan Hits Tertinggi.
Untuk Posting Tertinggi, kita ambil dari peserta mahasiswa. Sedangkan untuk Hits Tertinggi, kita ambil dari staff.
Adapun pemenang pada tahun 2016 ini adalah sebagai berikut:
Nama gw ada diperingkat/posisi ke-2 sebagai blog dengan posting terbanyak. Alhamdulillah, kata itu yang gw ucap pertamakali.  Gw sempat flashback diwaktu ada lomba blog UGM dan gw lupa daftar. Tapi tanpa tahu ada jalan darimana, saya dapat hadiah dari kompetisi yang tidak diadakan secara besar dan dipublikasikan. 

Buat yang belum tau, blog saya yang http://akhmadawaludin.web.ugm.ac.id isinya tugas kuliah, laporan dan tulisan berbau ilmiah lainnya yang berkaitan sama bidang studi saya. Jangan heran kalau isi postingnya semua berbahasa baku. Awalnya saya upload semua tugas kuliah diblog ini, karena merasa nggak relevan akhirnya saya pindah ke blog yang http://akhmadawaludin.web.ugm.ac.id (secara domain juga mendukung lah). Gw juga nggak tahu kenapa blog itu bisa menang, yang jelas saya nggak pernah ada fikiran buat bikin post banyak biar dapat hadiah ini. Adanya blog award ini juga saya baru tahu.


Baru tadi siang gw ambil hadiahnya, sesuai isi pesan email gw suruh ketemu pak joni di bagian Aplikasi dan Layanan TI, gedung selatan DSSDI. Sebelum gw terima barangnya, gw disuruh verifikasi pake KTM sama ngisi surat terima barang. Brak akhirnya barangnya saya terima dan saya kabur, eh sebelum kabur gw disuruh foto dulu sebagai dokumentasi.



Sebelum Unboxing :



Setelah saya Unboxing :




Jelas sekali kalau dilihat spesifikasinya, ini hape nggak ada apa-apanya dibanding HP yang gw pakai sehari-hari. Tapi cara dapetin hp ini yang bikin gw nggk mau nglepas hp ini buat dijual. Emang bener barang yang didapat bukan dengan uang susah diconvert jadi berapapun. Intinya ini hp bakal gw pake buat menunjang aktivitas ng-blog di akhmadawaludin.web.ugm.ac.id

Makasih banyak buat DSSDI UGM, award kayak gini bagus banget buat narik minat mahasiswa nulis diblog.