Sumarry - Agustyar

Sumarry

Seperti judulnya, halaman ini berisi dokumentasi mengenai perjalanan singkat saya. Tujuannya bukan buat narsis, tapi lebih kepada tempat saya menyimpan memori secara visual. Setiap ada momen yang berarti dalam hidup saya, halaman ini akan selalu diperbarui. Halaman ini saya buat benar-benar untuk merekam segala momen perjalanan saya. Misal suatu saat memori otak saya udah penuh (udah tua), saya bisa lihat halaman ini untuk mengingat-ingat kembali apa yang sudah saya lalui. 


Jaman SMP
Saya lulusan SMPN 1 Bumiayu angkatan 2008, dari sebelah kiri : Helmi, Saya, Alvin. Ini foto diambil sesaat setelah pembagian rapot kelas 8C. Saat itu saya dapat ranking 22 dari 36. Saya enggak punya foto lain saat SMP, mungkin karena saat itu hp berkamera bagus masih jarang dan berada di circle orang yang enggak terlalu suka berfoto-foto juga.



Jaman SMA
Saya alumni SMAN 1 Bumiayu angkatan 2011. Ini Foto kelas X1, waktu hafalan bahasa arab dan masih kurang hafal akhirnya disuruh ngafalin didepan kelas. Untungnya bukan saya saja yang belum hafal.


Foto bersama anak kelas X1 + Bu kholisoh (Guru Fisika). Anak kelas X1 ini lumayan narsis sehingga saat masa kelas X akan berakhir, hampir setiap hari mengabadikan momen dengan foto-foto bersama pada guru. 


Para kaum adam dari X1 bersama wali kelas, Bu Sri Rumyati yang sangat sabar dan pengertian terhadap anak-anak bimbingannya.



Bersama pak Makmur (Guru TIK), pelajaran paling saya sukai ketika itu karena saya seorang PC Maniac. Foto ini diambil di Lab Komputer. 




Masih di kelas X1, ini foto bersama bu Susan guru Seni. Niatnya sih bikin konsep candid, tapi ada aja yang dengan polosnya senyum ke kamera.




Foto bersama pak Edy, guru biologi. Beliau sosok guru yang enerjik dan penuh dengan canda tawa. Cara mengajarnya santai dan funny, itu yang membuat saya menyukai biologi hingga sekarang.




Bersama Bu Gipsy, Guru bahasa Inggris. Rumah beliau diseberang SMAN 1 Bumiayu, kalau jam berangkat atau pulang sekolah biasanya saya berpapasan dengan beliau. Didepan rumahnya ada tempat les yang saya ikuti untuk persiapan SBMPTN. 




Ini foto saat libur panjang kelas X. Saat itu teman sekelas kompak buat liburan ke Pangandaran Jawa Barat. Pada awalnya ditentang oleh guru karena membuat acara satu kelas secara bersama ke luar kota. Namun pada akhirnya karena kekompakan kelas dan wali kelas kami yang siap bertanggung jawab, liburan ke Pangandaran bisa terealisasi. Owh ya, iuran peranak saat itu cuma Rp. 100.000 dan sudah mencover biaya kendaraan, makan, penginapan, dan objek wisata (keren kan).





Memasuki wilayah kelas XI, alhamdulillah saya dipertemukan dengan orang-orang ini di XI IPA 4. Ini belum lengkap karena enggak ada Upam dan Idoz yang sibuknya setengah mati (read : Pengurus OSIS). Bersama para pasukan ndablong ini saya belajar menjadi anak yang rada bandel. Dari kiri ada Adi, Azi, Hefans, Akbar, Alvin, Iman, Didik dan Saya. Hobi kami sudah jelas "main bola". Cengcengan club bola menjadi hidangan kami setiap pagi. Walau agak bandel teman teman saya ini, tapi mereka orang yang peduli satu sama lain. Pernah suatu hari, salah satu dari kami telat masuk pelajaran olahraga dan kami kompak dihukum tidak masuk kelas bareng bareng (enggak baik dicontoh ya).




Renang di kolam renang Rizky Jaya Benda. Ya, cuma saya yang tidak bisa berenang wkwk.




Main di rel kereta api saat itu mungkin keren banget. Tapi ini bener-bener bahaya (lagi-lagi jangan dicontoh ya).




Main di curug puteri sirampog. Setelah dibagikan nilai UTS, kami sepakat untuk menghibur diri karena nilai yang cukup jelek. Ditambah ada salah satu mata pelajaran yang nilai nya kosong karena tidak mengumpulkan tugas secara berjamaah (sungguh tidak layak dicontoh teman-teman).



Tidak ada komentar: