Website penyedia Latihan UTBK SBMPTN 2021

Website penyedia Latihan UTBK SBMPTN 2021



Salah satu cara untuk mempersiapkan diri menghadapi SBMPTN adalah dengan berlatih mengerjakan soal-soal latihan. Banyak sekali buku latihan soal sbmptn yang bisa dibeli di toko buku. Adapun cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara berlatih mengerjakan soal UTBK SBMPTN secara online. Berikut ini adalah beberapa webiste yang menyediakan tryout UTBK SBMPTN yang bisa kamu lakukan. (Beberapa dari list berikut ada yang gratis maupun berbayar).


Kamu bisa melakukan latihan mengerjakan soal SBMPTN melalui browser atau juga dengan medwonload aplikasinya yang sudah ada di Playstore dah apple store. Memang, untuk bisa mendaftar disini kamu harus melakukan pendaftaran dan pembayaran, namun ada banyak fitur yang bisa kamu gunakan dan itu sangat bermanfaat. Kamu akan mendapatkan latihan soal yang disusun berdasarkan standar UTBK terbaru dengan prinsip HOTS. Lengkap dengan teks & video pembahasan untuk pemahaman konsep. Kemudian Sistem penilaian TryOut UTBK di Pahamify mirip dengan sistem penilaian UTBK oleh LTMPT. Lalu kamu juga bisa mengetahui posisimu di antara peserta TryOut lainnya lewat Pemeringkatan Nasional! 


Siapptn merupakan sebuah web yang menyediakan berbagai macam solusi belajar khususnya untuk siswa SMA dan Alumni untuk persiapan tes masuk PTN. Disitu kamu bisa merasakan bagaimana mengerjakan soal latihan UTBK SBMPTN seperti ujian sesungguhnya. Untuk bisa mengikuti tryoutnya, kamu harus melakukan pembayaran juga.  Pembayaran mudah dan sudah terintegrasi dengan gopay, alfamart dan transfer bank sehingga tidak perlu verifikasi pembayaran lagi.


Siapa tidak tau zenius, sebuah portal belajar yang cukup terkenal dan telah membuat banyak orang bisa diterima di perguruan tinggi impian mereka. Kerennya, kamu bisa menikmati layanan Try Out GRATIS serta akses dan download ratusan ribu soal GRATIS beserta video pembahasan untuk siswa hanya di Zenius APP. Silahkan untuk masuk ke laman zenius atau download apps nya di playstore atau apple store.


Utron merupakan salah satu website dan apps yang menyediakan layanan tryout UTBK gratis. Kamu hanya perlu mendaftar untuk bisa mengikuti tryout UTBK secara gratis. 


Itulah beberapa website atau apps yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan persiapan kamu menjalani tes UTBK SBMPTN 2021. Tetap semangat untuk belajar ya, semoga kamu bisa diterima di Universitas impianmu. 

Ingat, Usaha keras itu tidak akan menghianati!



Load comments