Pengguna Windows Bajakan Boleh Update ke Windows 10, Gratis!



Liputan6.com, Jakarta - Microsoft akan secara resmi meluncurkan update sistem operasi terbarunya, Windows 10 pada hari ini, Rabu (29/7/2015). Windows 10 rencananya akan tersedia secara serempak di 190 negara, termasuk Indonesia.

Menurut keterangan resmi Microsoft, mereka yang menggunakan Windows 7, Windows 8.1, dan Windows Phone terbaru akan mendapatkan update secara gratis ke Windows 10.

Tak hanya itu, menurut laporan yang dilansir laman Reuters, Microsoft juga akan menggratiskan update Windows 10 bagi para pengguna sistem operasi Windows bajakan. Namun patut dicatat, kebijakan ini hanya berlaku bagi para pengguna di China.

Langkah ini dilakukan Microsoft dalam rangka memerangi pembajakan sistem operasi besutan mereka di Negeri Tirai Bambu. Data milik Microsoft mencatat bahwa tiga perempat dari ratusan juta pengguna komputer di China menggunakan sistem operasi Windows tanpa lisensi, alias bajakan.

"Kami akang meng-update Windows 10 ke semua PC yang sesuai kualitas, baik asli maupun non-asli," ungkap Terry Myerson di konferensi WinHEC yang berlangsung di Shenzen, China, beberapa waktu lalu.

Myerson juga menjelaskan bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan Lenovo selaku produsen komputer terbesar di China untuk menyukseskan program update ke Windows 10. 

Microsoft juga didukung oleh perusahaan keamanan Qihoo 360 Technology Co dan induk grup jejaring sosial dan game populer di China, Tencent Holdings Ltd.

source :
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Pengguna Windows Bajakan Boleh Update ke Windows 10, Gratis!"

windows 10 baik ya, windows bajakan aja boleh update dan bisa pakai windows 10
blower infrared