Quotes - Agustyar

Quotes

 Sebuah kalimat terkadang bisa mengubah pemikiran seseorang ketika membacanya. Entah itu sekedar melegakan hati dari kegalauan atau justru menambah motivasi dan fighting spirit


Halaman ini saya buat untuk menampung beberapa "Quotes" yang pernah diucapkan oleh seseorang atau hanya sepintas terbesit di kepala saya. Anda bebas mencomotnya, membagikannya tanpa memberi credit kepada saya. Oke, here we go


Kalau semuanya sudah terlanjur terjadi, maka bacalah ini:

Nasi yang sudah menjadi bubur itu bukan sebuah reaksi reversible (reaksi bolak-balik), mau diapakan juga enggak bakal bisa balik seperti semula. Ketimbang menyesali semua yang sudah terjadi, lebih baik kita terima saja semuanya, memperindah apa yang sudah ada didepan mata kita.


Anda sedang patah hati? mungkin seperti ini rasanya:
Pernahkan anda menyantap sego kucing (nasi kucing)? Bayangkan jika karet yang digunakan untuk membungkusnya anda lepas secara tiba-tiba tanpa hati-hati, yang terjadi adalah ambyar alias kemana-mana itu nasi dan lauk yang ada didalamnya. Kurang lebih begitu perasaan seseorang yang sedang patah hati, AMBYAR!.


Jalan ninja naruto akan mengantarkan kamu untuk dicintai:
Quote yang cukup relate di kehidupan sosial-economic percintaan. Seseorang pernah berkata: "Ora ninja ora dicinta, ora FU ora love you, ora Rx-king ora Njengking". Pilihan ada di tanganmu, apakah ingin mengikuti jalan ninja uzumaki naruto bin namikaze minato, atau hanya menjadi se-iprit daun seledri di atas bakso (ada atau nggk ada, sama aja).  





*Halaman ini bakal selalu diupdate, ya kalau nemu quotes yang menurut saya menarik. Atau mungkin anda punya ide, silahkan tulis dibawah:




Tidak ada komentar: