Review Flashdisk Iron Man Gloves - Agustyar

Sabtu, 03 Desember 2016

Review Flashdisk Iron Man Gloves

Baru kemarin saya ditinggal sama flashdisk yang nemenin saya dari kelas 8 SMP - Kuliah Smt 5. Kalau dihitung-hitung umur nih flashdisk sudah 6 tahun lebih. 2 kali masuk mesin cuci dan berkali-kali ilang ke warnet, fotocopyan dan akhirnya ketemu lagi. Endingnya ini flashdisk rusak nggak kebaca. Umur memang nggak bisa bohong.

Akhirnya saya nyari-nyari flashdisk di toko online. Nemu deh flashdisk kapasitas 64gb yang harganya cuma 90ribuan. Saya apply deh dan tinggal bayar. Setelah dipikir-pikir itu barang rada mencurigakan. Harganya benar-benar nggak masuk akal. karena takut kena tipu kayak temen saya yang beli flashdisk kapasitas besar harga murah eh pas baru dipake ternyata bikin file corrupt. Selain itu saya nggak butuh-butuh amat flashdisk ukuran gede karena paling juga cuma buat nyimpen file-file tugas sama materi kuliah doang. 

saya nyari flasdisk lain deh dan saya keinget flasdisk-nya james di film koala kumal. ya, lu yg pernah nonton filmnya pasti tau lah. Flasdisk yang bikin hubungan andrea sama james ancur. Setelah nyari kesana kemari akhirnya saya nemu barangnya. Flashdisk bentuk tangan manusia besi. Ternyata banyak onlineshop yang jual. Saya cari yang harga sama kapasitas rada masuk akal lah, nggak mahal juga nggak murah. Akhirnya saya pilih yang kapasitasnya 16Gb harga 100an rebu. Nggak ada pertimbangan lain saya milih flashdisk tangan manusia besi ini selain bentuknya yang anti mainstream. Dikampus saya sering lihat flashdisk toshiba yang bentuknya culun banget, jadi pengen beda aja lah. Saya beli barangnya dan pake jasa pengiriman sicepat yang katanya cepat.


Dalam waktu 2 hari barangnya nyampe kos dan packaging nya rapih. Ini bentuk barang sama box nya :
Yang saya seneng dari ini flashdisk yaitu jari tangan yang bisa kita gerakin satu-satu sama LED telapak tangan yang bisa nyala kalau posisi lagi dicolokin.
Nyala bos... 



Bisa gantungan dilayar laptop  ..




dan yang terpenting bisa gerakin jarinya kek mas yanglek... o aza yakannn...



Dilihat secara kecepatan transfer datanya, nggak ada yang istimewa karena memang cuma USB 2.0 . Kecepatannya paling 5MB/s. Bahkan sama almarhum flasdisk saya ini nggak ada apa-apanya. Tapi bodo amat lah, yang penting anti mainstream. Saya bosen lihat flashdisk yang bentuknya culun, cupu. 

Owh ya, flashdisk ini udah support Windows 2000/Vista/7/8 (yang berarti win 10 juga bisa) , Mac OS 9.0 , sama Linux 2.4 atau diatasnya. 

Sekian review singkat dari saya, kalau ada yang mau ditanya tulis aja dikolom komentar.

Tidak ada komentar: