Alhamdulillah 19 Tahun

Alhamdulillah 19 Tahun


Alhamdulillah, akirnya saya admin www.agustyar.com hari  ini ganjil berumur 19 tahun (coeg bukan genap yah karena 19 tahun itu ganjil). Dan gak kerasa juga sudah berkutat dengan blog ini hampir 5 tahun dengan masa hiatus yang pernah ada. Harapan saya diumur 19 tahun ini yaitu bisa lebih bermanfaat bagi ya minimal orang disekitar saya.

Selain itu, target-target saya yang sampai saat ini belum tercapai semoga bisa lekas terpenuhi (maksa). Saya selalu bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan hingga saat ini. Dan juga saya tertanggal mulai hari ini 1 Agustus 2015 akan selalu mengupdate blog kumuh ini dengan berbagai informasi yang ya gado-gado alias campur-campur karena saya juga bingung sebenarnya blog saya ini bertemakan apa. 

Harapan terakhir juga semoga selalu diberi kesehatan biar bisa update informasi-informasi melalui blog ini dan semakin mendekat dengan cita-cita saya, semakin mudah rezeki (butuh duit buat bayar domain coeg, doain yah biar bisa rame blog ane, makannya share ke temen-temen mu dong) 

udah deh gitu aja, makasih dah mau baca tulisan pendek ini. 
Salam damai

ditulis di kamar tanggal 29 Juli 2015 (iye , post ini udah ane schedule hahahah)
Arigatou matur nuwun
Load comments