Kenapa blog ini jadi jarang update posting baru ?

Kenapa blog ini jadi jarang update posting baru ?



Malem gan , sungguh senang malam ini akhirnya bisa nulis diblog kumuh ini. Udah berdebu aja nih blog dan ranking alexa anjlok draastis. Tapi gak papa lah, selama ada kalian para readers blog ini yang setia buka blog ini (readers ? perasaan yang ngunjungi bisa diitung jari). Oh iya , jadi alasan kenapa ini blog udah jarang banget ada postingan baru seperti update soal-soal SBMPTN, Software dan macam sebagainya (sorry blog gado-gado, campur-campur disini) itu karena saya selaku pemilik sekaligus penulis blog ini lagi sedikit sibuk (alesan klasik yang diwariskan turun temurun).

sibuk ngapain sih ? tau sendiri lah, mahasiswa sibuknya ngapain. Intinya ada beberapa urusan yang musti dikerjakan dan harus merelakan waktu ngeblog saya. Sebenarnya udah gatel pengen share lagi soal-soal SBMPTN, info-info buat masuk PTN dan lain-lain, tapi karena waktu yang belum menginjinkan, maka sabar dulu aja lah. 

Owh iya, posting terbaru tentang soal SBMPTN bisa kalian lihat DISINI .

cuma mau ngomong itu sih, atas nama admin blog ini memohon maaf jika komentar kalian tidak dibalas atau dibalas tapi udah basi alias berlumut. atau mungkin kalian lagi nunggu laitihan soal yang belum sempat saya upload, sabar aja ya gan, secepatnya blog ini akan aktif seperti biasanya..

sip, thanks atas pengertiannya, selamat malam dan selamat beristirahat....
Load comments