Cara mendapatkan invitation Clubhouse, enggak perlu bayar, 100% work - Agustyar

Rabu, 17 Februari 2021

Cara mendapatkan invitation Clubhouse, enggak perlu bayar, 100% work



Clubhouse baru-baru ini jadi aplikasi yang hot di kalangan influencer, social media enthusiast, dan banyak orang yang ikut dalam hype tren ini. Simpel nya di Clubhouse kita bisa mendengarkan percakapan/ diskusi beberapa orang yang disiarkan secara live, mirip live podcast gitu. 

Awalnya mula aplikasi ini jadi trending adalah ketika Elon Musk (CEO Tesla dan SpaceX) muncul buat ngomong di aplikasi Clubhouse ini. Enggak cuma itu, beberapa influencer, artis, CEO startup dari dalam negeri pun ikut meramaikan trend ini. Trend Clubhouse benar-benar enggak terbendung untuk saat ini.

Terlebih, aplikasi ini tergolong eksklusif karena saat ini baru hanya bisa digunakan pada IOS. Kedepannya android direncanakan juga bisa, namun enggak tau itu kapan.

Nah, yang bikin tambah eksklusif lagi yaitu meskipun kita sudah pakai IOS (Iphone atau Ipad), belum tentu kita bisa join/ daftar di Clubhouse. Cara daftar di clubhouse yaitu dengan menunggu teman kita yang sudah terdaftar, kemudian dia mengirimkan invitation secara personal ke kita. 

Sayangnya, setiap akun hanya diberi jatah 2 kali invitation. Oleh karena itu, banyak banyak sekali para netizen yang memanfaatkan momen ini untuk meraup cuan dengan cara membuka "open invitation" berbayar. Terakhir saya cek di twitter itu tarifnya sekitar Rp. 90.000 sampai 200.000 hanya untuk mendapat invitation di clubhouse, sungguh otak dagang yang sangat kapitalis.

Beruntung, saya menemukan cara untuk mendaftar di clubhouse meskipun saya tidak memiliki teman yang sudah join, ataupun bayar ke orang buat dapat invitation.

Sebuah trik tanpa modal yang 100% work heheh.

Caranya? gini:

Pertama kamu download dulu tuh clubhouse di apple store, ingat ya, kudu pake IOS. User android mohon bersabar.

Kemudian kamu buka aplikasinya dan reserve user name menggunakan nomor hp mu, setelah selesai daftarin nomor hp sama user nanti akan ada tampilan kayak gini:




Kalau sudah gitu, kamu tinggal menunggu temenmu buat invite kamu.
Kita masuk ke tahap yang penting, buat cari orang yang sudah join dan kasih kamu invitation kamu gak perlu pake jasa berbayar, cukup masuk aja di grup telegram Free Clubhouse Indo, ini link saya kasih deh:


Nah digrup itu nantinya kamu ikut invitation berantai, jadi nanti kamu tulis user clubhouse yang udah kamu reserve tadi, trus nunggu giliran orang buat invite kamu. Setelah kamu diinvite, kamu wajib menginvite orang lain yang ada di list grup tersebut. Paham kan? jadi intinya digrup itu kita bersama-sama saling bantu dan dibantu. Sama-sama untung.

Silahkan dicoba trik ini, saya salah satu yang berhasil heheh, jangan lupa silahkan follow clubhouse saya @agustyar





Selamat mencoba!

Tidak ada komentar: