Soal SBMPTN Saintek Tahun 2014 Beserta Pembahasannya - Agustyar

Sabtu, 31 Januari 2015

Soal SBMPTN Saintek Tahun 2014 Beserta Pembahasannya


Belajar soal-soal SBMPTN sejak sekarang merupakan langkah tepat untuk mengantisipasi apabila SNMPTN Undangan adik-adik tidak lolos (Semoga sih lolos) . Minimal kan kalau belum lolos PTN adik-adik sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti SBMPTN.

Saya akan menshare soal SBMPTN Saintek tahun 2014 yang telah dilengkapi dengan pembahasannya yang saya dapat dari www.e-sbmptn.com/ . 

Silahkan Didownload:


SOAL SBMPTN TKPA









SOAL SBMPTN TKD SAINTEK (IPA)




Untuk soal-soal SOSHUM bisa didownload DISINI :  KLIK DISINI



Source : 

45 komentar:

  1. Terima kasih sangat membantu..

    BalasHapus
  2. terimakasih banget ya :) bisa latihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama , belajar terus yooo

      Hapus
  3. Thanks kak :) postingannya sangat bermanfaat ^_^ bismillah semoga berhasil lulus SBMPTN

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya doain semoga bisa masuk PTN yang diinginkan...

      Hapus
  4. semoga bisa membantu.
    trimakasih .

    BalasHapus
  5. kak cara downloadnya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal klik aja soal yang mau didownload , trus langsung diarahkan ke mediafire

      Hapus
  6. min ini yang di maksud kunci jawaban pake pembahsannya engga?

    BalasHapus
  7. thanks gan, sangat membantu !

    BalasHapus
  8. Makasih mas, minta Do'a nya ya smoga lolos sbmptn .. :D

    BalasHapus
  9. terima kasih banyak kaka :))

    BalasHapus
  10. Makasih banyak gan, ngebantu banget jadi tau apa yg harus saya lakukan wkwkwk

    BalasHapus
  11. Om yg 2015 dipost secepatnya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar kalau udah ada yg 2015 ane post

      Hapus
  12. thanks :D Semoga kebaikan Abang mendapat balasan yg berarti :)

    BalasHapus
  13. Terimakasih mas....
    Kangen gak sama smansa? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kangen dong, ahahahah smansa skarang makin bagus yahhh

      Hapus
  14. gimana cara downloadnya ko gabisa terus mas ? T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal klik linknya, ntar cari tulisan download

      Hapus
  15. terima kasih ya
    ini yang persiapan soal sbmptn yang dicari
    langsung tkp

    BalasHapus
  16. Sudah didownload tapi ngga bisa kebuka kak? Kenapa ya?

    BalasHapus