Tipe cewek berdasarkan klub bola yang disukaimya

Tipe cewek berdasarkan klub bola yang disukaimya


Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa sepakbola adalah olahraga paling digemari didunia. Bahkan tidak sedikit para cewek maniak dengan salah satu klub sepakbola, entah itu karena memang ngefans clubnya, atau karena faktor kegantengan pemain (kebanyakan). nah, berikut ini adalah tipikal cewek berdasarkan club bola yang ia idolakan menurut  www.hai-online.com .



1. Manchester United 


Cewek yang ngefans Manchester United biasanya banyak juga yang naksir sama mereka. Mereka adalah cewek yang elegan. Biasanya mereka nggak mementingkan cowok yang ganteng, yang penting konsisten dalam hubungan dan selalu memberikan yang terbaik kepada orang yang sayang sama mereka. Mereka juga sarat dengan prestasi akademik maupun non akademik.
Saat ini mereka baru saja merasakan kebahagiaan karena mereka baru saja mengalahkan rival mereka sendiri. Walaupun ada terganjal oleh kepergian sang kekasih yang paling tersayang dan prestasi tak kunjung datang, mereka berusaha tetap bangkit secepatnya. Kekasih mereka baru saja meninggalkan mereka, mungkin saat ini mereka sedang dalam keadaan galau mulu. Tapi pasti mereka akan mendapatkan yang terbaik lagi.
Cowok yang ingin mendapatkan mereka sebenarnya nggak susah-susah juga. Karena mereka cewek yang konsisten, sang cowok juga perlu konsisten untuk mendapatkan mereka. Tunjukkan kalo kita itu cowok yang elegan dan setia untuk menaklukkan mereka. Oh iya, dukungan plus hadiah juga perlu kita kasih rutin ke mereka.


2. Juventus 
Cewek fans Juventus sempat jatuh dalam hidupnya tapi kini mereka telah bangkit dan menjadi cewek yang cukup sukses. Mereka adalah calon-calon juara mengalahkan cewek lainnya di bidang akademik maupun non akademik.
Semua cowok akhir-akhir ini banyak yang kagum sama mereka. Terbukti kesuksesan mereka didapatkan tanpa bantuan siapa-siapa. Walaupun saat ini prestasi mereka dibilang lumayan bagus, tapi mereka pernah memiliki kenangan yang buruk. Bagusnya mereka bisa belajar dari kesalahan. Cewek Juventus memang cukup dewasa.
Cowok yang ingin mendekati cewek ini harus siap-siap pasang dompet tebal untuk mengalahkan hati mereka. Karena cewek ini nggak ingin kembali jatuh lagi maka mereka ingin mencari kekasih yang mapan yang bisa buat hidup mereka bahagia.



3. Bayern Munchen

Cewek ini dari dulu sampai sekarang adalah sang juara. Juara di kelas, juara lomba 17-an, juara karaoke, juara segalanya deh. Mereka memiliki wibawa yang bagus dan cukup disegani di antara teman sebayanya. Tapi anehnya jarang nih cowok yang naksir sama mereka, karena para cowok saking segannya, jadi males.
Tapi jujur, memang sangat susah untuk menaklukkan hati mereka. Cowok yang naksir sama mereka harus tampil sempurna karena cewek ini bisa melawan balik. Menaklukkkan cewek ini harus memiliki mental pemenang. Jangan heran kalo mereka jutek sama cowok. Karena saat ini merekalah yang terbaik.
Oh iya, kemauan mereka juga banyak. Dan apa yang mereka mau biasanya selalu bagus, yang terbaik, dan mahal. Duh!

4. AC Milan
Walaupun sifat mereka nggak buruk-buruk amat, tapi mereka nggak dapat memenuhi ekspetasi para kekasihnya. Padahal dulu mereka nggak pernah mengalami polemik dengan kekasihnya dan selalu terlihat mesra.
Keuangan cewek Milan saat ini lagi bokek karena pemasukan mereka saat ini lagi sedikit. Walaupun begitu para gebetan mereka tetap setia bersama mereka walaupun keadaan keuangan mereka lagi kurang. Yahh namanya roda itu berputar, kadang di atas, kadang di bawah.
Cowok yang ingin menaklukkan hati mereka sebenarnya agak susah. Karena fans ini selalu bermain bertahan. Mereka kurang suka sama cowok yang terlalu agresif sehingga apabila ada cowok yang mendekati mereka terlalu agresif, mereka akan mencoba bermain bertahan. Kalo bisa mereka nggak merespon cowok tersebut. Oh iya mereka juga butuh cowok yang bisa mengubah mereka.

5. Barcelona
Cewek yang ngefans Barcelona, sesuai dengan permainan Barcelona, biasanya orangnya cantik. Mereka cenderung terobsesi sama kecantikan, rapi dan menawan. Jelas, banyak cowok-cowok yang naksir sama mereka. Pokoknya, mereka berusaha untuk cantik banget. Jalan pun harus cantik.
Nah, kalo mau menjadi jodoh cewek fans Barcelona itu susah. Karena mereka selalu tampil cantik, kita sebagai cowok juga harus tampil sempurna dalam mengalahkan mereka. Kita harus bermain sabar dan pelan-pelan, agar mereka kalah. Nanti kalau hati mereka uda dapat celah dan terbuka ruangnya, baru kita buat serangan balik, biar bisa mencetak gol ke hati dia.
Tapi kalau cewek Barca ini udah naksir seseorang, bakal susah lepas. Meskipun yang ditaksir mungkin perlahan nggak suka sama dia. Seperti Barcelona sama Messinya. Kecantikanya pun akhir-akhir ini lagi nggak semengkilap dulu. Nah, bisa bangkit atau nggak, tergantung sang cewek sendiri.




6. Inter Milan
Klub ini sekarang dimiliki oleh orang Indonesia. Jadi bisa dipastikan para cewek Interisti atau cewek unyu fans Inter adalah seseorang yang memiliki jiwa nasionalisme cinta tanah air yang tinggi. Selain itu doi adalah tipe cewek pinter yang memiliki prestasi terbaik di antara teman-temannya, seperti Inter yang adalah satu-satunya klub Italia yang bisa treble winner. Tapi kenangan tinggal lah kenangan, prestasi tinggal lah prestasi. Inter dan fans nya kini berusaha merintis kembali dari nol, dengan segala sumber daya yang tersisa.
Tugas kamu lah sebagai penggebet tipe cewek ini untuk memberi segala dukungan moril maupun materil untuk doi guys. Karena hanya kamu yang setia dan nggak gampang menyerah yang rela dan ikhlas mendukung, yang dapat membantu doi dalam situasi yang kurang ideal bagi hubungan pacar-berpacaran ini nih.

7. Real Madrid
Cewek yang ngefans Real Madrid alias para Madridista biasanya anak orang kaya. Doi itu kalau mau apa-apa pasti selalu dikasih. Doi bilang mau beli A, pasti besok betulan dibeli. Enak banget pacaran sama cewek yang fans Real Madrid, doi bakalan sering bayarin kalau nonton ataupun makan. Beh.
Cuma kebanyakan cewek fans Real Madrid adalah pribadi yang angkuh dan gemar show-off alias pamer. Mereka juga nggak sabaran dan sering menuntut. Kamu salah sedikit, pasti dimaki-maki, karena cewek ini tipe perfeksionis dan maunya menang terus. Doi biasanya adalah cewek berprestasi, baik akademik maupun non-akademik. Doi saingan ketat sama cewek fans Barcelona. Apa tuh istilahnya, El Clasico. Ya itu lah. Karena nggak mau ngalah, doi rela bekerja keras bahkan sampai mengeluarkan duit banyak untuk membuat keinginan doi itu tercapai.
Note: Tidak disarankan kalau kamu fans Barcelona untuk menggebet fans Real Madrid, karena diragukan ke-sakinah-an hubungan kamu. Pengalaman teman, dia seorang fans Barcelona namun nekat pacaran sama fans Real Madrid. Dan benar saja tidak lama putus. Penyebab putus dikarenakan mereka sama-sama tak mau mengalah ketika berdebat siapakah pemain terbaik di dunia, Messi atau Ronaldo.

8. Liverpool
Para cewek fans Liverpool adalah tipe cewek yang sering mengungkit-ngungkit sesuatu. Bagi mereka, masa lalu adalah hal yang penting dan patut diingat serta dibangnggakan. Cewek tipe ini sering membicarakan kejayaannya di masa yang lampau. Nyakitin banget pacaran sama doi ini. Kalau kamu udah jadi pacarnya, apapun yang udah kamu lakuin, sebaik apapun, doi bakal tetep ngungkit masa lalunya dia bersama para mantannya yang lebih baik dari kamu.
Tapi ada enaknya kamu yang memacari cewek fans Liverpool, karena mereka adalah cewek yang romantis. Kalau sendirian, panggil aja mereka karena "You'll Never Walk Alone". 
Selain itu, kalau kamu lagi jalan bareng ke mall sama pacar kamu ini yang fans Liverpool, saran kami coba itu doi dipegang erat-erat ya. Takut kepleset.



9. Arsenal
Pacaran sama Gooner atau cewek fans Arsenal itu enak banget. Kamu bakalan irit ngeluarin duit pas jalan. Ya kan palingan nonton doang. Karena cewek fans Arsenal itu nggak perlu diajak makan, karena lagi puasa.
Doi ini adalah tipe cewek setia. Kamu pacaran lama, coba lah kita taruh angka misalnya 8 tahun ya, terus ngnggak ngapa-ngapain, ngnggak menghasilkan apa-apa alias kamu nggak juga menaruh itikad serius mau ngelamar, doi mah tenang-tenang aja. Doi bakalan tetep setia walaupun dalam hati nangis tersakiti.
Intinya cewek fans Arsenal adalah spesies cewek paling enak diajak pacaran dari sisi per-ekonomian dan rentang waktu yang panjang tanpa ikatan perkawinan. Selamat untuk kamu yang udah berhasil memacari spesies ini. Kamu beruntung. Sering-sering dikasih hadiah ya si doi, kasihan, kan jarang dapet.

10. Manchester City
Siti ini bisa diibaratkan sebagai cewek yang dulunya biasa-biasa saja dan jarang dilirik orang, namun setelah jadi OKB alias orang kaya baru, kini si Siti menjadi cantik jelita dan diperebutkan banyak orang. Fans City yang muncul sebagai idola baru di lingkungan komplek, menimbulkan kecemburuan dari si bawang merah, the old princess, yaitu cewek-cewek fans MU.
Merupakan tetangga dari Manchester United. Fans MU menyebut fans City sebagai tetangga yang berisik. Dan beberapa spesies fans City menjadikan tuduhan ini menjadi benar. Performa gemilang City beberapa tahun belakangan yang terhitung baru di sepak bola, menjadikan fans City koar nggak karuan. Hati-hati kamu yang gebet cewek fans City, siap-siap diocehin ajah.
Fans City yang terhitung baru, fansnya pun kebanyakan adalah newbie dalam dunia per-sepakbola-an. Jadi bisa dibayangkan mungkin fans City adalah para dedek gemes nan unyu yang belum terlalu mengerti banyak soal sepak bola, soal offside, dll. Tugas kita lah sebagai kakak yang baik, yang siap mengayomi dedek gemes untuk mengarungi bahtera sepak bola dunia. Halah!

itu beberapa tipikal cewek dilihat dari club yang ia dukung, jangan dijadikan parameter yah karena gak semua cewek suka sama bola, just for fun...