30 Cara Menjawab Pertanyaan 'Kapan Nikah' Di Hari Lebaran


Lebaran adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu karena saat lebaran semua anggota keluarga bisa berkumpul lengkap. Namun, hal menyenangkan dari lebaran terkadang ternodai karena sebuah pertanyaan dari orang terdekat, "kapan nikah?" . Pertanyaan ini sungguh sensitif bagi sebagian kalangan terutama jones. Kali ini saya akan membagikan 30 Cara Menjawab Pertanyaan 'Kapan Nikah' Di Hari Lebaran yang saya nemu dari kaskus, ini dia :

Ibu: "Kapan nikah?"
Jawab: "Duh.. Opor bikinan Ibu enak nih, tapi kok keasinan ya? Apa jangan-jangan Ibu nih yang udah pengen nikah? Ciyee..."

Ayah: "Loh ayah kan udah nikah?"
Jawab: "Loh emangnya nggak pengen punya istri muda?"

Kakak: "Kapan nikah?"
Jawab: "Pass! Pass! Pass!!! Pertanyaan berikutnya!"

Adek: "Kapan nikah?"
Jawab: "Dek, pernah dengar berita di Bosnia gak? Tentang anak kecil yang mati kelilipan sepatu gara-gara nanya-nanya kapan nikah ke kakaknya?" *elus-elus sepatu*

Kakek: "Kapan nikah?"
Jawab: "Rahasia! Dulu aja waktu kakek nikah sama nenek aku nggak diundang. Huft!"

Nenek: "Kapan nikah?"
Jawab: "Eh, Nek, lihat ada UFO lewat..."

Pak De: "Kapan nikah?"
Jawab: "2015..."
Pak De: "Wah tahun ini dong berarti?"
Jawab: "Bukan! Saya lagi ngitung aja. Dan Pak De adalah orang yang ke 2015 yang nanya-nanya kapan saya nikah!"

Bu De: "Kapan nikah?"
Jawab: "Nunggu tanggal cantik dulu, Bude. Karena tanggal 12-12-2012 sudah lewat, jadi saya nunggu tanggal 22-22-2222."

Pak Lek: "Kapan nikah?"
Jawab: "Tadinya niat bulan kemarin. Tapi mantanku malah selingkuh dan nikah sama anak presiden. Aku galau, Pak Lek. Hiks." *nangis di pundak Pak Lek*

Bu Lek: "Kapan nikah?"
Jawab: "Nanti, nungguin Bulek cerai sama Paklek dulu, hehee..." *dilempar toples beling*
Mantan: "Kapan nikah?"
Jawab: "Hahaha sabar dong. Kan BMW lakunya gak secepat Pick-up."

Teman Kerja: "Kapan Nikah?"
Jawab: "Nabila Syakieb-nya masih mentingin karier. Gimana dong?"

Teman Lama: "Kapan nikah?"
Jawab: "Yaelah, Bro. Nggak kreatif banget. Dari tahun ke tahun pertanyaan lo gitu-gitu aja. Move on dong, move on!"

Teman Nyinyir: "Kapan nikah?"
Jawab: "Sori ya. Gue berkembang biak dengan cara membelah diri. Jadi nggak usah nanya-nanya kapan gue nikah!"

Temen Gak Penting: "Kapan nikah?"
Jawab: "Besok kalau gak hujan."

Temen Sok Akrab: "Kapan nikah?"
Jawab: "Ngapain nanya-nanya gitu? Lo sales wedding organizer?"

Temen Oon: "Kapan nikah?"
Jawab: "Wah selamat deh. Eh tapi Kapan itu anak mana sih? Gue belum kenal. Salamin deh buat si Kapan. Semoga menjadi keluarga Samawa."

Teman Kecil: "Kapan nikah?"
Jawab: "Sering-sering aja nonton TV. Ntar pas gue nikah muncul di infotainment kok!"

Temen Sok Ganteng: "Kapan nikah?"
Jawab: "Lo kapan cakep?"

Teman Tapi Mesra: "Kapan nikah?"
Jawab: "Nanti kalau aku nikah, kamu patah hati lagi?" *peluk*

Temen Makan Temen: "Kapan nikah?"
Jawab: "Harusnya sekarang gue udah nikah, kalau seandainya dulu pacar gue gak lo rebut, setan!" *BUGH*

Orang Gak Kenal: "Kapan nikah?"
Jawab: "BODO AMAT!! Situ siapa?"

Teman sesama jomblo: "Kapan nikah?"
Jawab: "Ngaca!" *banting spion*

Pak Kyai: "Kapan nikah?"
Jawab: "Belum pasti, Pak. Tergantung hasil keputusan sidang itsbat nanti." *langsung dirukyah*

Pak RT: "Kapan nikah?"
Jawab: "Tergantung. Kapan Bapak siap ngelamar saya? Eaaa..." *ngedipin mata kaki*

Pak Lurah: "Kapan nikah?"
Jawab: "Belum tau, Pak. Entah kapan. Kayaknya masih lama. Soalnya di Indonesia belum dilegalkan pernikahan sesama jenis. Haha..."

Sesepuh Kampung: "Kapan nikah?"
Jawab: "Eyang kapan mati?" *kabur*

Ketua Pemuda: "Kapan nikah?"
Jawab: "Memangnya tidak ada pertanyaan lain yang lebih berbobot?" *benerin kerah*

Pacar: "Kapan nikah?"
Jawab: "Besok pagi aja ya, Sayang. Lagi sibuk blogwalking nih."


30 cara diatas bisa kalian coba guna menghadapi pertanyaan "kapan nikah?". Intinya sih kalian gak harus selamanya berada dalam lingkaran pertanyaan "kapan nikah", oleh karena itu segera bertawakal dan berusaha mencari jodoh kalian. (TS JONES sok ngomong gini ) . Jangan anggap serius tulisan ini ya...


Source (kasih cendol ye gan)
http://www.kaskus.co.id/thread/55a3a6e214088d817a8b4568/?ref=homelanding&med=hot_thread
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "30 Cara Menjawab Pertanyaan 'Kapan Nikah' Di Hari Lebaran"